jalan menuju desa danau sarang elang yang kini mengalami rusak berat

  


faktatinta.com - Akses badan jalan menuju desa danau sarang elang yang kini mengalami rusak berat.baru beberapa bulan lalu dinas PU PR Kabupaten Muaro Jambi telah mengerjakan gerakan sapu lobang GSL untuk badan jalan tersebut.


Dari hasil konfirmasi yang di himpun media ini ,saat lewat WhAstsApp Kades Purwanto desa danau sarang elang mengatakan ,jalan yang baru di kerjakan bulan lalu sekarang bertambah parah oleh karena setiap sore,pagi di genangi air hujan.


Namun setiap kali warga hendak melintas jalan tersebut merasa terganggu di karenakan akses badan jalan penuh kubangan lumpur.


"Beberapa bulan ini hujan tak henti hentinya ,sehingga sebagian badan jalan tergerus akibat turunnya hujan, "Kata Kades.


Sementara Kades desa danau sarang elang Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi Purwanto dirinya mengharapakan kepada pemerintah Muaro Jambi ,agar tinjau kembali jalan menuju desa danau sarang elang, "sebutnya.


Hal ini akses badan jalan tersebut setiap kali di lewati kendaraan roda empat ,dan roda dua semakin bertambah parah.curahnya hujan saat ini tak menentu, "ujar Kades.


"Selain itu Kades menjelaskan jalan ini kan jalan satu satunya desa danau sarang elang,Nah"setiap warga membawak hasil panennya tetap melintas jalan tersebut Jum,at (9/9/22).


Lanjut Kades ,akses badan jalan ini kan ,yang di kerjakan bulan lalu,itupun cuman gerakan sapu lobang saja ,tidak ada pengerasan jadi hujan turun jalan kembali hancur cam mano nak tahan, "tutupnya Kades Purwanto.(mjk/jk).