fraksi PAN,Drs.Ulil Amri sampaikan nasip TKS mereka perlu kita kasih honor

  




   Sidang paripurna dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi fraksi dewan terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun 2023 Selasa (1/11/22).


Mengawali sidang paripurna dalam rangka penyampaian rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023 beserta Nota keuangan yang di sampaikan oleh Pj.Bupati Muaro Jambi di wakili Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono kemarin.


Dari seluruh fraksi fraksi DPRD Muaro Jambi telah sepakati terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023 mendatang.


Selain itu dalam penyampaian tersebut yang di sampaikan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Drs.Ulil Amri mengajak seluruh OPD dan SKPD Kabupaten Muaro Jambi untuk bekerja sama.


Terkait ada beberapa Puskesmas di Muaro Jambi yang belum terealisasikan.salah satunya tempat persalinan atapnya sebagian ada yang bocor.


Tidak itu saja yang di sampaikan oleh fraksi PAN saat melalui sidang paripurna,mari kita sama sama untuk memikirkan nasip TKS yang begitu banyak di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.mereka perlu kita kasih honor sesuwai yang di anggarkan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, "pungkasnya.