Jurjani selaku anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menanggapi aspirasi dari masyarakat desa Tantan

 




   Dalam beberapa hari lalu sekumpulan massa yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Peduli Desa (GMPD) Tantan menggelar Aksi demo.


Mereka menyuarakan tentang kondisi kerusakan beberapa Infrastruktur badan jalan yang bertempat di desa Tantan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaroj Jambi.


Karena menurut para pendemo waktu itu, jalan di desa mereka tidak sebaik jalan di desa lainnya.


Terkait hal itu Jurjani selaku anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menanggapi aspirasi dari masyarakat desa Tantan agar jalan desa mereka di lakukan pengaspalan, "katanya.


"Yang jelas kami telah menerima aspirasi ini. untuk itu kami akan menyampaikan hal ini kepada Pj Bupati dan dinas PU PR Muaro Jambi untuk menanyakan ada atau tidaknya anggaran untuk jalan desa Tantan tersebut, " pungkasnya Jurjani Senin, (7/11/22).


Selain itu Ia juga mengatakan akan berupaya pembangunan jalan desa Tantan Kecamatan Sekernan dapat di anggarkan pada tahun 2023 nanti, "sebutnya.


Sementara itu Hasan Koordinator Umum GMPD sangat berterima kasih kepada Dewan dari fraksi PKB ini, karena telah menerima aspirasi masyarakat desanya. 


"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada bapak dewan Jurjani karena telah menerima aspirasi masyarakat desa saya, dan saya juga berharap kepada semua Dewan Muaro Jambi agar dapat menerima aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat desa Tantan agar dapat di lakukan pengaspalan,"  Kata Hasan


Lebih lanjut ia menyampaikan dirinya bersama masyarakat desa akan terus melakukan aksi demo hingga keinginan masyarakat desa Tantan dapat terwujud. 


"Kami akan terus menggelar aksi demo, sampai pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat  mewujudkan keinginan masyarakat untuk pengaspalan jalan desa kami, " sebutnya, "tutupnya.