Asisten lll Hadiri Kegiatan Musrenbang tahun anggaran 2024 mendatang di Kecamatan Maro Sebo

 






 Faktatinta.com - Kecamatan Maro Sebo dalam rangka kegiatan peserta Musrenbang tahun anggaran 2024 mendatang Kamis (26/1/23) kegiatan di laksanakan Aula Kantor Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi.


Sebanyak 11 Desa 1 Kelurahan Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi usulkan pembangunan Jalan yang selama ini belum tuntas termasuk tapal batas antara Kabupaten dan Kota.


Hadir kegiatan Musrenbang Asisten lll yang mewakili Pj Bupati Muaro Jambi Junaidi ,SP,Asisten ll Ridwan SH.M.H,SKPD,OPD lingkup perkantoran Bupati Muaro Jambi,Polsek Maro Sebo,Camat Maro Sebo Plt.Abubakar, para Kades Se-kecamatan Maro Sebo,dan tamu undangan yang lainnya.


Saat di jumpai AL selaku Kabid Program Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muaro Jambi kita pada saat ini telah mendapat usulan dari Masyarakat desa Se-kecamatan Maro Sebo di tahun Anggaran 2024 mendatang.


"Untuk kita masukan kedalam Dokumen pemerintah tahun anggaran 2024 nanti.


"Hasil diskusi tadi ada 5 Program yang di siapkan oleh Pak Camat seperti Sapras,tentang pembangunan yakni Jalan desa Mudung Darat,Jambi Kecil,Jalan Tunas Baru, dan seterusnya" insyaallah kita jadikan prioritas untuk di masukan ke Porum BPD dalam bulan Maret ini, "sebutnya.


"Nah semua dalam usulan yang nantinya tergantung dari masing masing Kades ,dan semua usulan tersebut harus di input dalam (SPBDRI) itu saratnya, "Kata Kabid.


 Namun kami bisa kawal ,dan disitu Pak Kades bisa memantau semua usulannya yang di sampaikan, siapa yang nolak dia tau tapi kami tetap berusaha semua dalam usulannya tersebut tetap kita upayakan untuk masuk dalam Dokumen perencanaan 2024, "ungkap Kabid.


Sementara hasil Musrenbang di sepakati bersama ,dan di tandatangani seluruh para Kades serta Plt.Camat Maro Sebo, "tutupnya.


Adv/mjk