Pj Bupati secara Resmi Melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan sebagai kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil

 




FAKTATINTA.COM. (Muaro Jambi) Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliasyah secara Resmi Melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan sebagai kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Muaro jambi.kegiatan dilaksanakan di Aula kantor capil.Jum'at (24/02/23)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Muaro jambi Budhi Hartono,Asisten III Junaidi,Kepala OPD lingkupan perkantoran,parah pegawai dan staf dinas dukcapil Muaro jambi beserta tamu undangan lainnya.


Dalam Sampaianya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliasyah mengatakan pada hari ini saya melantik saudara Diki sebagai kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Muaro jambi.


Saudara diki ini dilantik berdasarkan seleksi terbuka yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Muaro jambi dan seksinya ada dua dan saudara Diki masuk dalam tiga besar dari kabupaten Muaro jambi dan juga mengikuti seleksi direktur jendera catatan sipil di kementerian.


Hasil seleksi keputusan dari kementerian tadi dibacakan bahwa saya wajib untuk melantik saudara Diki sebagai kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Muaro jambi 


Harapan saya dibawah kepemimpinan saudara Diki yang sudah punya pengalaman sebagai camat capil yang sudah baik ini bisa lebih baik lagi.sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara Diki yang sudah dilantik.


Sementara itu Diki kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil yang baru saja di lantik mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Muaro jambi yang sudah melantik saya.


Yang perlu diketahui catatan sipil ini adalah memiliki tugas untuk melakukan pelayanan kependudukan.jadi nanti saya bersama rekan-rekan bisa mencapai di level internal yang didapat dalam kwalitas layanan.Bahwa layanan inminduk itu dilayakan secara gratis.

(Mjk)