Baijuri anggota DPRD muaro jambi kegiatan reses di desa pulau kayu Aro Baijuri sangat terima kasih atas masukan aspirasi Masyarakat desa pulau kayu aro

 



Dalam sambutan Hikmah selaku Kepala desa pulau kayu aro Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, dalam beberapa tahun ini belum ada kegiatan reses yang di lakukan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan hari ini dari fraksi PDI-P hadir di desa pulau kayu Aro.(6/03/2023)


Kades Hikmah dirinya sangat berharap dengan ada nya reses ini mudah mudahan bisa menyuarakan aspirasi Masyarakat desa pulau kayu Aro di gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi, "kata Kades.


"Saya selaku mewakili Masyarakat desa pulau kayu Aro berharap agar pembangunan jalan poros yang ada di desa pulau kayu Aro agar menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kabupaten Muaro Jambi.


Sampainya Kades dalam waktu dekat ini desa pulau kayu Aro sebagai tuan rumah untuk MTQ tingkat Kecamatan Sekernan tahun 2023 .agar kira nya Dinas PU PR Kabupaten Muaro Jambi untuk perbaikan jalan yang rusak atau gerakan sapu lobang (GSL), " tegasnya Kades.


 "Tak itu saja beberapa kali mengusulkan lanjutan pembangunan jalan yang menjadi akses utama bagi Masyarakat desa pulau kayu Aro dan desa sekitar nya Rabu (1/3/23).


Pada hari ini khusus desa pulau kayu aro sangat bertrimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari dapil 1 Kabupaten Muaro Jambi yang hadir Hari ini, " terang Kades Hikmah. 


Reses yang di laksanakan kali ini oleh fraksi PDI-P dapil 1 Kabupaten Muaro Jambi ini langsung menghadirkan Kabid bina program teknis jasa konstruksi Dinas pekerjaan umum Kabupaten Muaro Jambi 

M,Reza Fahlevi SE sambungnya.


Sementara ini Baijuri, S,ag anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.dirinya menyampaikan bahwa meminta kepada Masyarakat pulau kayu Aro untuk menyampaikan aspirasi sebagai catatan bagi dewan.


"Sebutnya Masyarakat pulau kayu Aro dalam kesempatan itu meminta pembangunan jalan Kabupaten yang ada di desa pulau kayu Aro agar di bangun secepatnya nya, mengingat jalan sangat penting bagi perekonomian Masyarakat dan anak anak sekolah yang melintasi jalan tersebut.


Kemudian Baijuri S ag, anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi PDI-P ini meminta agar Kabid bina program,PU Kabupaten Muaro Jambi agar permintaan Masyarakat desa pulau kayu Aro terkait lanjutan pembangunan jalan agar menjadi prioritas di tahun 2024 yang akan datang dan secepatnya melaksanakan gerakan sapu lobang (GSL)kemudian jangan sampai kedepan nya apa yang menjadi usulan Masyarakat skala prioritas hanya menjadi harapan palsu, "tegas Baijuri.


Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi PDI-P ini juga menjelaskan, kalau kegiatan reses ini adalah kegiatan rutin partai yang di laksanakan tiga kali dalam satu tahun,  tetapi kita bukan hanya pokus satu desa saja akan tetapi bergantian mengingat dapil 1 ini ada tiga Kecamatan, dan hari ini kami adakan Reses di desa pulau kayu Aro.


"Jadi Saya meminta kalau mengusulkan pembangunan apa saja agar proposal sampaikan ke pada Saya, "jelasnya.


Angota dewan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Baijuri dirinya sangat terima kasih atas masukan aspirasi Masyarakat desa pulau kayu aro.apa saja permintaannya insyaallah akan kami sampaikan di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, "tutupnya fraksi PDI-P.(Mjk)